Sekretaris DPMPD Duduki Jabatan Baru Sekretaris Disbun Kaltim
20 Agustus 2021 Arif Maulana Berita 6392
Sekretaris DPMPD Duduki Jabatan Baru Sekretaris Disbun Kaltim

SAMARINDA – Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Surono menduduki jabatan baru sebagaai Sekretaris Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim. Posisi Sekretaris DPMPD Kaltim digantikan Eka Kurniati yang sebelumnya menjabat Kabag Industri dan Jasa Biro Ekonomi Setprov Kaltim.

 

Pelantikan keduanya dilakukan Gubernur Kaltim Isran Noor pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 165 orang Pejabat Lingkup Pemprov Kaltim secara langsung dari Pendopo Lamin Etam dan virtual dari kantor masing-masing, Jumat (20/8).

 

Kepala DPMPD Kaltim M Syirajudin mengucapkan selamat atas pelantikan menduduki jabatan baru. Dia mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan ikhlas, serta kinerja baiknya selama ini.

 

“Atas nama keluarga besar DPMPD Kaltim memohon maag atas salah dan khilaf dalam keseharian dan dan kerjasama selama ini. Semoga tetap terjalin silaturahim. Tetap semangat Pak No,”ujarnya.

 

Bagi pejabat yang baru dia mengucapkan selamat bergabung semoga bisa mewarnai dan melajutkan kinerja baik yang sudah dilakukan sekretaris terdahulu.

 

Seusai pelantikan, M Syirajudin mendampingi Sekretaris Surono untuk berkeliling bersilaturahim dengan jajaran DPMPD Kaltim ke setiap ruangan yang ada.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 33 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023