Sekretaris Eka Lepas Penempatan Tugas 4 Lulusan IPDN Angkatan XXIX Tahun 2022
22 Desember 2023 Arif Maulana Berita 4504
Sekretaris Eka Lepas Penempatan Tugas 4 Lulusan IPDN Angkatan XXIX Tahun 2022

SAMARINDA - Sebanyak 4 orang Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan XXIX tahun 2023 dilepas Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim untuk melaksanakan tugas sesuai alokasi penempatan, di Samarinda, Jumat (22/12/2023).

 

Ini merupakan tindaklanjut setelah dilakukan Serah Terima Dokumen Kepegawaian tentang Alokasi Penempatan Tugas Lulusan IPDN Angkatan XXIX Tahun 2022 kepada Pemerintah Daerah sehari sebelumnya.

 

"Atas nama kepala dinas, pribadi, dan segenap jajaran kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada kalian semua atas dedikasi selama bertugas di DPMPD Kaltim," ujar Eka Kurniati didampingi Kasubag Umum Astri Intan Nirwana saat melepas secara khusus 4 purna praja tersebut.

 

Eka menilai kinerja selama bertugas cukup baik dan terbukti banyak membantu kelancaran pencapaian target program kegiatan lingkup Sekretariat maupun bidang - bidang sesuai penempatan.

Mulai dari Hari Riansyah yang bertugas di Subbag Umum dinilai banyak membantu menuntaskan penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja (Anjab dan ABK), standar pelayanan, termasuk tugas lain yang diberikan.

 

Pun demikian Maria Pransiska Putri Citra yang membantu Subbag Perencanaan dalam pelaksanaan perencanaan penganggaran, hingga evaluasi program.

 

Selanjutnya Wahyu Ramadhani yang membantu tugas Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan dalam proses lomba desa dan kelurahan hingga berhasil menjadi juara di tingkat nasional. Tidak terkecuali dalam hal penataan desa berupa fasilitasi pemekaran desa dan juga dalam fasilitasi percepatan penetapan dan penegasan batas desa.

 

Terakhir Deva Alviano Putra yang membantu tugas bidang Usaha Ekonomi Masyarakat SDA dan Teknologi Tepat Guna dalam urusan pembinaan Posyantek, BUMDes, sarana prasarana desa, hingga tugas terkait program pengurangan emisi karbon Forest Carbon Partnership Facility Carbon Fund.

 

"Setelah ini mereka akan bertugas sesuai alokasi penempatan. Semoga kinerja baik selama ini dibawa ke tempat penugasan masing-masing. Mas Hari di Pemprov Kaltim, Citra di Pemkot Bontang, Wahyu di Pemkab Kutai Kartanegara, serta Deva di Pemkab PPU," harapnya.

 

Pada kesempatan itu Eka Kurniati memberikan bingkisan khusus berupa batik produk Butik Borneo Batik.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023