SELEKSI BERKAS DAN PENANDATANGAN SPK BAGI TENAGA PENDAMPING PROFESIONAL Tahun 2017 DI KALIMANTAN TIM
02 Maret 2017 Admin Website Berita 6646
SELEKSI BERKAS DAN PENANDATANGAN SPK BAGI TENAGA PENDAMPING PROFESIONAL Tahun 2017 DI KALIMANTAN TIM

Samarinda,Tenaga Pendamping Profesional yang tersebar diseluruh wilayah Kalimantan Timur mendapatkan panggilan untuk mengikuti proses penunjukan Langsung paket pekerjaan Jasa lainnya Tahun 2017.

Tenaga Pendamping Profesional yang bertugas mendampingi, Desa dalam Perencanaan, Pelaksanaan, Pemantauan dan evaluasi kegiatan pembangunan Desa, Keuangan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa akan melakukan seleksi berkas dan Penandatanganan SPK Tahun 2017 yang bertempat di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur Jl. M.T. Haryono No.96 Samarinda.

Kegiatan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 7 s/d 10 Maret 2017, dengan jadwal sebagai berikut :

No Kegiatan Tanggal Waktu
1 Pemberian Penjelasan 3 s/d 5 Maret 2017 09.00 -14.00 Wita
2 Pemasukan Dokumen isian Kualifikasi dan Dokumen Penawaran

4 s/d 5  Maret 2017

6 s/d 7 Maret 2017

08.00 – 14.00 Wita

08.00 – 15.30. Wita

3 Pembukaan dan evaluasi Dokumen isian Kualifikasi dan Dokumen Penawaran, serta klarifikasi teknis dan negosiasi biaya 7 Maret 2017 07.30 – 16.00 Wita
4

Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Biaya

(Rundown terlampir)
8 Maret 2017 07.30 – selesai
5 Penandatangan SPK 10 Maret 2017 07.30 – selesai

*) apabila melebihi batas waktu dinyatakan gugur

Adapun syarat administrasi yang harus dilengkapi adalah :

1.    Surat penawaran (format pada dokumen pengadaan)

2.    Riwayat hidup (format pada dokumen pengadaan)

3.    Rekapitulasi penawaran biaya (format pada dokumen pengadaan)

4.    Daftar isian kualifikasi (format pada dokumen pengadaan)

5.    Fakta integritas (format pada dokumen pengadaan)

6.    Fotocopy ijazah yang sudah dilegalisir dan aslinya

7.    Fotocopy KTP dan aslinya

8.    Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

9.    Pasphoto berwarna uk. 4 x 6 ( 4 lembar)

10.Surat keterangan pengalaman kerja

11.Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan kesehatan dari Puskesmas/Dokter Pemerintah

12.Tes komputer dan tes kemampuan berkendara roda dua (R2)

13.Dan dokumentasi lain yang dipersyaratkan dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK) Dokumen Pengadaan

14.Semua Dokumen kelengkapan dimasukkan ke dalam 1 Map berwarna, untuk TA (merah), PD (Kuning) dan PLD (Biru)

15.Peserta diwajibkan menggunakan pakaian kemeja putih dan celana hitam.

Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang telah ditentukan tersebut,

Ayoo Membangun Desa

(AMF/PIDK)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023