Semarak, Malam Seni Persembahan TP PKK Kabupaten/Kota se Kaltim
26 Juni 2019 Admin Website Berita 6753
Semarak, Malam Seni Persembahan TP PKK Kabupaten/Kota se Kaltim

SANGATTA -- Acara hiburan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 47 tingkat Provinsi Kaltim bertajuk Malam Seni Persembahan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten/Kota se Kaltim berlangsung semarak.

Perwakilan TP PKK Kabupaten/Kota melalui Tim Pokjanya unjuk kebolehan menampilkan persembahan sebagai hiburan dalam ajang silaturahmi tahunan PKK se Kaltim tersebut.

Diantaranya penampilan Wakil Ketua TP PKK Berau Fika Yuliana Agus Tantomo bersama pokja-pokja menari dan menyanyi Lagu Andeca Andeci yang dipopulerkan Klub Komedian Warkop DKI.

Penampilan tersebut membahana diseluruh wilayah Graha Expo Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Selasa (25/5). Suasanapun menjadi "pecah" ditandai semua yang hadir terhibur dan bergembira bersama.

Pun demikian penampilan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota lainnya yang juga tidak kalah menarik. Semua menampilkan persembahan menghibur diri dan seluruh tamu undangan yang hadir agar suasana keakraban terjalin semakin baik.

Ditambah dengan suguhan penampilan memukau dari Sanggar Tari Siporannu Khas Suku Toraja dan Tari Pesisir yang juga nampak menghipnotis pengunjung yang memenuhi Graha Expo Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023