Semua Pejabat Diminta Layani Masyarakat Dengan Baik
14 Januari 2019 Admin Website Berita 6312
Semua Pejabat Diminta Layani Masyarakat Dengan Baik

SAMARINDA – Semua pejabat lingkup Pemprov Kaltim diminta harus selalu siap melayani masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik. Ini agar semua bisa merasakan berkat dan rahmad kehidupan sosial di lingkungannya.

“Hanya dengan itu kita dapat mencapai tujuan bersama. Kaltim Berdaulat sebagaimana Visi Pembangunan Kaltim 2018-2023 justru menempatkan masyarakat dapat mengaksesibiliti lingkungannya. Yang mana lingkungannya harus bermanfaat bagi masyarakat,” sebut Gubernur Kaltim, Isran Noor saat memimpin Rakor Program OPD Kaltim, di Gedung Planery Hall Convention Hall Samarinda, Senin (14/1).

Pejabat didukung segenap perangkat di bawahnya menjadi fasilitator mewujudkan Kaltim Berdaulat dimaksud. Karenanya harus berbuat terbaik dengan tulus ikhlas dan disiplin dalam melaksanakan tanggung jawab kinerja sebagai kunci keberhasilannhya.

Pelayanan masyarakat bisa dilakukan dalam berbagai hal. Termasuk ketika ada keluhan masyarakat yang disampaikan tidak pada tempatnya, diantaranya unjuk rasa maupun disampaikan melalui media sosial.

“Kondisi ini memang terkadang tidak mengenakan. Terima saja. Sampaikan sebagai laporan,” katanya.

Unjuk rasa misalnya, harus dilayani dengan baik karena yang disampaikan merupakan sebuah pernyataan yang berasal dari mereka yang memang merasakan. Jangan sampai ada yang beranggapan unjuk rasa merupakan sesuatu tidak mengenakan dan menyakitkan.

“Hindarilan itu. Apapun latar belakang yang menyampaikan harus dterima. Meskipun kadang resikonya terkadang membuat kita tidak nyaman,” katanya.(DPMPD Kaltim/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023