Sepulang Studi Tiru Diharap Kaltim Berhasil Seperti TP-PKK Jatim
22 November 2021 Arif Maulana Berita 6105
Sepulang Studi Tiru Diharap Kaltim Berhasil Seperti TP-PKK Jatim

SURABAYA -- Segenap Pengurus Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim berkunjung ke Sekretariat TP-PKK Jawa Timur (Jatim), di Surabaya, Senin (22/11). 

 

Kunjungan yang dipimpin Ketua Norbaiti Isran Noor dan Wakil Ketua Erni Makmur Hadi Mulyadi beserta seluruh pengurus dan didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim M Syirajudin tersebut diterima Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak. 

 

Dikatakan Norbaiti kunjungan bertujuan menimba ilmu keberhasilan peran TP-PKK dalam pelaksanaan program kerjanya, diantaranya pembinaan Posyandu. Ditandai berhasil meraih penghargaan Posyandu dan Dasawisma terbaik tingkat nasional kategori kota. 

 

"Sepulang studi tiru diharap bisa membawa TP-PKK Kaltim berhasil seperti TP-PKK Jatim membawa Posyandu dan Dasawisma terbaik tingkat nasional, " ujar Norbaiti.

 

Boleh dikatakan Jatim unggul satu langkah bagi Kaltim. Sebab saat ini TP-PKK Kaltim baru pada tahap revitalisasi dalam upaya pembinaan Posyandu, sementara TP-PKK Jatim sudah berhasil menjadi juara. 

 

Sementara Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak mengaku keberhasilan TP-PKK Jatim karena kerja tim. Dan mampu bersinergi baik dengan Pemprov Jatim dalam melaksanakan program kerja mendukung pencapaian program pemerintah daerah.

 

Nampak hadir mendampingi jajaran pengurus TP PKK Kaltim Sekretaris DPMPD Kaltim Eka Kurniati dan Kepala Bidang Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy DPMPD Kaltim Noor Fathoni, serta beberapa pejabat dan staf terkait.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 37 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023