Serah terima pucuk pimpinan di DPMPD
Serah terima pucuk pimpinan di DPMPD

Senin (25/3/2024), berlangsung serah terima jabatan di lingkup Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur. Agenda yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh para pejabat administrator dan pengawas serta pegawai. Anwar Sanusi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas resmi menyerahkan mandat kepemimpinan kepada Puguh Harjanto, yang akan mengemban tanggung jawab sebagai Kepala DPMPD.

 

Dalam penyampaian kesan dan pesannya selama menjabat, Anwar Sanusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Staf DPMPD atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama masa kepemimpinannya. Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Puguh Harjanto akan meneruskan program pembangunan desa dengan baik. Ia turut memperkenalkan masing-masing pengampu bidang yang kelak akan membersamai Puguh dalam menjalan roda kepemimpinan di DPMPD.

 

Sementara itu, Puguh mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada Anwar atas dedikasi dan kontribusinya dalam kemajuan desa dengan taglinenya “Maju Bersama Membangun Desa” tersebut. Ia berjanji untuk melanjutkan program-program yang telah ada serta membawa inovasi baru demi kesejahteraan bersama. Ia menyampaikan bahwa menjadi pucuk pimpinan di OPD pengampu pemberdayaan masyarakat desa adalah hal baru sehingga Ia akan belajar dan mulai mengurai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat desa di Kalimantan Timur.

 

Serah terima jabatan ini menjadi momentum penting dalam upaya penyelarasan dan kelanjutan kebijakan pembangunan desa. Semoga dengan kepemimpinan yang baru, DPMPD dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan desa.


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 33 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023