Serius, DPMPD Dampingi Wakil Kaltim Persiapan Gelar TTG Nasional
08 Juli 2021 Arif Maulana Berita 6117
Serius, DPMPD Dampingi Wakil Kaltim Persiapan Gelar TTG Nasional

KUKAR – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim menunjukan keseriusannya melakukan pendampingan bagi juara lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Kaltim yang akan diikutkan lomba TTG tingkat Nasional.

 

Kepala DPMPD Kaltim M Syirajudin turun lapangan menunjungi para juara lomba TTG tingkat Provinsi Kaltim untuk pendampingan proposal mengikuti lomba TTG tingkat Nasional.

 

Kali ini DPMPD Kaltim mengunjungi Juara Inovasi TTG di Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (8/7).

 

“Ini wakil kita di tingkat nasional. Makanya kita harus persiapkan dengan baik agar hasilnya maksimal,”ujar M Syirajudin didampingi Kepala Seksi Pendayagunaan SDA dan Teknologi Tepat Guna Endang Effendi.

 

Pada kesempatan itu jajaran DPMPD Kaltim juga melihat langsung inovasi teknologi yang menjadi juara lomba TTG tingkat Provinsi Kaltim, yakni Trenggiling (Truk Rakitan Anti Guling).

 

Seperti diketahui DPMPD sebelumnya telah mengunjungi Juara TTG Unggulan di Desa Uko, Kecamatan Muara Komam, Kabupaten Paser dan Posyantek Pelangi, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang yang merupakan juara kategori Posyantek Berprestasi lomba TTG tingkat Provinsi Kaltim tahun 2021.

 

“Ketiga juara lomba TTG tingkat Provinsi Kaltim ini akan mewakili Kaltim ikut ajang yang sama di tingkat nasional, Semoga bisa berbicara di tingkat nasional,”pungkasnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023