Sinergitas dan Kolaborasi Disebut Faktor Keberhasilan Kinerja Sektor Sanitasi
28 November 2023 Arif Maulana Berita 4572
Sinergitas dan Kolaborasi Disebut Faktor Keberhasilan Kinerja Sektor Sanitasi

SAMARINDA – Sinergitas dan kolaborasi berbagai pemangku kepentingan disebut menjadi faktor pendukung keberhasilan kinerja sektor sanitasi.

 

Demikian ditergaskan Kabid Usaha Ekonomi, SDA, dan Teknologi Tepat Guna Elvis melalui Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda Noor Agustina saat menjadi narasumber Lokakarya Pendanaan Sanitasi, di Hotel Puri Senyiur Samarinda, Senin (27/11/2023).

 

“Untuk keberhasilan capaian kinerja sektor sanitasi sangat perlu peningkatan sinergitas dan kolaborasi berbagai stakeholder guna mendukung program kegiatan sanitasi,” katanya.

 

Sinergitas dan kolobarorasi dibutuhkan agar pemangku kepentingan terkait bisa melakukan intervensi sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

 

Karenanya melalui kegiatan diharap ada sharing informasi dan diskusi terkait sumber - sumber pendanaan yang bisa mendukung program sanitasi.

 

Selain dari DPMPD Kaltim kegiatan menghadirkan narasumber BAPPEDA Prov. Kaltim, BPKAD Prov.Kaltim, DPMPD Prov.Kaltim, dan Ketua CSR Prov.Kaltim. Kegiatan diikuti peserta dari Kementrian Dalam Negeri, Tim PPAS Nasional, Pokja Provinsi Kaltim (DPMPD, Dinas PUPRPERA, DLH, Biro Adbang dan Biro Ekonomi), Pokja Kabupaten/Kota, dan Forum CSR Prov.Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023