Spontan, Wagub Hadi Berikan Tambahan Hadiah Umroh
13 Januari 2020 Admin Website Berita 6380
Spontan, Wagub Hadi Berikan Tambahan Hadiah Umroh

SAMARINDA -- Peserta jalan sehat peringatan HUT ke 63 Pemprov Kaltim bertambah kegembiraannya setelah mendengar Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menambah satu hadiah utama paket umroh gratis. Secara spontan di atas panggung, Hadi mengumumkan akan memberikan satu paket hadiah umroh bagi peserta jalan sehat yang beruntung.

"Jangan pulang dulu. Hari ini saya akan berikan tambahan satu paket hadiah umroh," sebut Wagub Hadi Mulyadi dihadapan ribuan peserta jalan sehat, di Halaman Parkir Stadion Madya Sempaja Samarinda, Minggu (12/1).

Pengumuman tambahan hadiah utama tersebut langsung disambut sorak teriakan para peserta yang berharap beruntung mendapatkan hadiah umroh. Mereka yang tadinya mulai meninggalkan lokasi acara kembali mendekati panggung untuk mendengar nomor undian doorprize yang dibacakan wagub.

Kupon doorprize pertama yang dicabut wagub terpaksa hangus karena tidak ada ada yang naik ke panggung. Sempat salah seorang peserta yang merupakan pegawai dinas kesehatan naik panggung, namun nomor kupon yang dimilikinya berbeda dengan yang dicabut wagub.

Dan akhirnya kupon kedua yang dicabut wagub bertuan. Salah seorang peserta dari tengah lapangan berlari sambil mengacungkan tangan membawa kupon naik ke atas panggung. Pria setengah baya itu menjadi peserta beruntung mendapat hadiah umroh dari Wagub Hadi.

"Selamat. Semoga ini membawa kebaikan dan kegembiraan. Kita di sini semua bergembira dan berbahagia merayakan HUT ke 63 Pemprov Kaltim," sebutnya.

Jalan sehat dalam rangka HUT ke 63 Pemprov Kaltim sendiri menyediakan dua paket umroh sumbangan perusahaan dan satu paket umroh tambahan dari wagub. 

Termasuk berbagai hadiah menarik lain seperti sepeda motor, lemari es, TV, sepeda, dispenser, rice cooker, setrika, dan aneka peralana kesehatan seperti timbanhan yang dibagikan bagi UKS SMA/SMK se Samarinda.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023