Srikandi FRKB Ikut Ramaikan Olahraga Sehat Gembira
28 Februari 2020 Admin Website Berita 6609
Srikandi FRKB Ikut Ramaikan Olahraga Sehat Gembira

SAMARINDA – Srikandi Forum Rakyat Kaltim Bersatu (FRKB) ikut ambil bagian meramaikan dan menyemarakan perhelatan event olahraga sehat gawean Korpri Unit Setprov Kaltim, Biro Umum, dan Biro Kesra Setprov Kaltim, di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (28/2).

Dikomandoi Ketua Divisi Bidang Pendidikan dan Pelatihan FRKB, Henny Mappatangka, mereka memanfaatkan beberapa unit tenda yang disiapkan panitia untuk memfasilitasi UMKM mempromosikan hasil produknya.

Diantaranya menjual aneka makanan dengan harga relatif terjangkau seperti Ayam Lalapan Mbak Nanda, Gado Gado Jakarta Mbak Ulfah, dan Ayam Hainan mbak Wara

Pameran wisata kuliner dan produk UMKM tersebut sebagai bentuk peran FRKB mendukung pengembangan ekonomi kerakyatan. Dia bahkan meminta jajaran pengurus FRKB untuk ikut membeli prduk yang dijual.

“Tolong dong teman teman pengurus, Beliin ya biar laris manis dan usaha mikro bisa survive. Ini  untuk memajukan bangsa karena kita pemilik negara. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” seru Henny Mappatangka.

Pada kesempatan itu Anggota Divisi Kesenian, Kebudayaan, dan Olahraga FRKB, Ayu Trisnawati juga didaulat menyumbangkan suara merdunya menghibur peserta olahraga sehat gembira.

Untuk diketahui, pameran wisata kuliner dan produk UMKM tersebut merupakan rangkaian kegiatan olahraga sehat gembira.

Sebelumnya diawali pengarahan Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi dan senam bersama, kemudian melepas peserta gowes dan jalan sehat. Pada saat yang sama juga ada pelayanan perpanjangan SIM oleh kepolisian, pembayaran pajak kendaraan bermotor oleh Samsat Samarinda, dan penukan uang rusak oleh BI Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 18 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023