Stand Kaltim Terbilang Diminati Di Arena Jambore Kesehatan Jiwa Porkesremen
04 Oktober 2019 Admin Website Berita 6517
Stand Kaltim Terbilang Diminati Di Arena Jambore Kesehatan Jiwa Porkesremen

BANGKA BELITUNG -- Stand Pameran Kaltim terbilang diminati di arena Perhelatan Jambore Kesehatan Jiwa Pekan Olahraga dan Kesenian Rehabilitan Mental (Porkesremen) VII, Provinsi Bangka Belitung, 2-5 Oktober 2019.

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi mengaku takjub melihat antusias pengunjung yang datang.

“Saya perhatikan, banyak sekali pengunjung yang datang ke Stand Kaltim. Ada yang beli barang-barang yang dipamerkan. Tetapi ada juga yang sekedar ingin berswafoto dengan pakaian khas Kaltim,” sebut Moh Jauhar Efendi, Jumat (4/10) siang.

Paling membanggakan, stand Kaltim mendapat kunjungan kehotmatan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Erzaldi Rosman, Kamis (3/10). Saat bersamaan dirinya bersama Direktur RSJD Atma Husada Mahakam, dr. Hj. Padilah, M.Si., MARS., dan Wadir Pelayanan Medik, dr. H. Jaya Muallimin, serta Wadir Umum, Haris, meninjau Stand Pameran Kaltim.

“Setelah mengucapkan Assalamualaikum, Gubernur Babel langsung komen, "Kaltim ini menjadi Ibukota Negara". Seakan menjelaskan kepada pejabat yang menyertainya, langsung saya jawab, "benar Pak",” ungkap Jauhar sambil menyebut Kaltim sebagai IKN sudah menggema di seantero Nusantara.

Pada kesempatan itu gubernur melanjutkan  pertanyaan tentang produk-produk yang dipamerkan. "Ini apa namanya dan apa khasiatnya?". Tidak lupa didaulat foto bersama.

Direktur Atma Husada memberikan kenang-kenangan topi khas Dayak. Sebelum meniggalkan Stand RSJD Atma Husada Mahakam, Gubernur Babel titip pesan, "tolong sampaikan salam saya ke Pak Isran Noor". "Siap Pak. Insya Allah salam ke Pak Gubernur Kaltim akan saya sampaikan. Terima kasih atas kunjungan Gubernur Babel. Sampai ketemu di Ibu Kota Negara ," timpalnya.(DPMPD Kaltim/MJE/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023