Surono Kumpulkan Jajaran Sekretariat DPMPD Bahas Permasalahan Kerja
04 Juni 2018 Admin Website Berita 6386
Surono Kumpulkan Jajaran Sekretariat DPMPD Bahas Permasalahan Kerja

SAMARINDA -- Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Surono mengumpulkan jajaran pegawai di bawahnya yang membidangi urusan Sekretariatan. Ia menggelar rapat perdana mengawali pelaksanaan tugasnya sebagai Sekretaris setelah dilantik pada jabatan baru tersebut per 30 Mei 2018.

“Rapat sengaja saya lakukan untuk mengakrabkan kita sesama jajaran Sekretariat sebagai unit terdepan pelayanan ke dalam dan keluar instansi. Lebih dari itu melalui pertemuan ini kita akan inventarisir dan bahas berbagai pemasalahan kerja bidang sekretariat untuk diatasi bersama,” ujar Surono saat memimpin rapat internal Sekretariat, di Ruang Rapat DPMPD Kaltim, Senin (4/6).

Dengan demikian, ia berharap kinerja jajaran semakin baik kedepannya, sehingga menunjang pencapaian target pembangunan bidang pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa yang sudah ditetapkan bersama.

Sejalan dengan itu, mantan pejabat administrator atau eselon III pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerdah (BAPPEDA) Kaltim dan Biro Ekonomi Setprov Kaltim tersebut mengaku setelah diinventarisir berbagai permasalahan yang dihadapi akan disampaikan kepada Kepala DPMPD Kaltim.

Baik permasalahan yang langsung diambil tindakan penyelesaiannya, maupun permasalahan lain yang bersifat kebijakan dan membutuhkan masukan pimpinan.

Secara umum, terdapat empat poin yang menjadi permasalahan di Sekretariat, yakni tentang kepegawaian yang masih butuh penambahan pada urusan-urusan tertentu seperti penata usahaan bidang keuangan, bendahara, perencanaan, dan pengelola keuangan.

“Hal lainnya tercatat Sekretariat butuh kelengkapan alat dan mesin yang diperlukan untuk memberikan pelayanan. Yang jelas semua kita bicarakan dan selesaikan bersama seperti keluarga agar kinerja kita semakin baik kedepannya,” harapnya.

Rapat sendiri diikuti segenap jajaran Sekretariat mulai dari Kasubag Umum, Vincentius Samadi Ponco Putro beserta jajaran, Kasubag Perencanaan, Esthi Susila Rini beserta jajaran, dan Kasubag Keuangan, Siti Qamariah beserta jajaran.(DPMPD Kaltim/arf)

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023