Syirajudin Harap Jajaran Dispora Tetap Jaga Kebersamaan
12 Januari 2021 Admin Website Berita 6358
Syirajudin Harap Jajaran Dispora Tetap Jaga Kebersamaan

SAMARINDA -- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim M Syirajudin bersama istri, Suhelni M Syirajudin menghadiri silaturahmi keluarga besar Dispora Kaltim, di Aula Dispora Kaltim, Selasa (12/1). 

Silaturahmi dalam rangka serah terima jabatan Kepala Dispora Kaltim dari M Syirajudin ke Agustianur. Termasuk dihadirkan Kepala Dinas Sosial Kaltim Agus Hari Kusuma yang pernah menjabat Plt Kepala Dispora sebelum diisi Kepala definitif hasil seleksi terbuka Agustianur. 

Kedatangan M Syirajudin beserta istri langsung disambut tepuk tangan meriah seluruh pegawai Dispora. 

Dalam arahannya, Iyad sapaan akrab M Syirajudin mengaku bersyukur atas capaian kinerja dan prestasi Dispora hingga saat ini. 

"Banyak prestasi diraih di bidang olahraga. Keberhasilan pembinaan kepemudaan dan keberhasilan menciptakan pemuda kreatif dan produktif. Tuan rumah PORNAS 2019. Dan lainnya masih banyak lagi, " ujarnya. 

Menurutnya Dispora bisa kuat dengan capaian luar biasa karena kebersamaan. Bersama melaksanakan tugas dan fungsi dalam pembinaan pemuda dan prestasi olahraga. 

Dia berharap kebersamaan yang sudah terbangun tetap dijaga dengan baik. Sebab kedepan tantangan semakin berat. 

Diantaranya anggaran yang turun dan keterbatasan pemanfaatan venue olahraga akibat pandemi, sementara ada PON 2021 Papua yang harus siap dihadapi. 

"Tapi kepala dinas yang baru tidak perlu diragukan. Delapan tahun memimpin Sekolah Khusus Olahragawan Indonesia (SKOI) Kaltim. Dan sudah malang meluntang di organisasi pemuda. Yakin bisa bawa Dispora lebih hebat. Lebih kuat, " yakinnya. 

Pada kesempatan itu dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan selama sekitar tiga tahun saya menjadi kepala Dispora. Dan  mohon dibukakan pintu maaf atas salah dan khilaf selama ini.  "Tetap jaga hubungan baik dan silaturahmi, " pungkasnya.  

Sementara Agustianur mengaku bersyukur kedua mantan Kepala Dispora dipercaya mengikuti seleksi puncak pimpinan PNS lingkuo Pemprov Kaltim. 

"Didoakan lulus dan kelak mantan pemimpin Dispora bisa menduduki jabatan lebih tinggi. Mudahan ini jadi eranya Dispora. Sebab kebanyakan setelah Kepala Dispora jabatannya berakhir karena pensiun. Pak Syirajudin merubah persepsi itu, " katanya. 

Terkait silaturahmi keluarga besar Dispora dalam rangka serah terima jabatan kepala, dia mengaku sebenarnya sudah lama diagendakan. Hanya saja karena padatnya agenda masing-masing sehingga baru teragendakan saat ini. 

"Yang jelas banyak yang sudah diberikan tuk kinerja dan nama baik Dispora. Berharap bukan kehadiran ini bukan yang terakhir, tapi di lain waktu bisa tetap tetap datang kaitan urusan kedinasan, " katanya. 

Diakhir acara dilakukan pemutaran video perjalan kepemimpinan tiga tahun terakhir M Syirajudin sebagai Kepala Dispora Kaltim. Dan penyerahan cindramata bagi M Syirajudin beserta istri dan Agus Hari Kesuma, serta penghargaan bidang berprestasi lingkup DPMPD Kaltim. (DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023