Syirajudin Ingatkan Pejabat DPMPD Dilantik Amanah Laksanakan Tugas
10 Agustus 2020 Admin Website Berita 6944
Syirajudin Ingatkan Pejabat DPMPD Dilantik Amanah Laksanakan Tugas

SAMARINDA – Tiga pejabat di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim temasuk dari 15 orang pejabat struktural lingkup Pemprov Kaltim yang dilantik menduduki jabatan baru oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, di Ruang Ruhuy Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (10/8).

 

Pejabat yang dilantik dimaksud Noor Fathoni yang sebelumnya Kabid Pemdeskel DPMPD Kaltim menjadi Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sobudmasy, Kasmawati yang sebelumnya Kasi Keuangan, Kewenangan, dan Aset Desa Bidang Pemdeskel DPMPD menjadi Kabid Pemdeskel, serta Abdul Rivai staf Bidang Pemdeskel menjadi Kasi Keuangan, Kewenangan, dan Aset Desa.

“Selamat untuk Pak Fathoni, Bu Kasma dan Pak Rivai atas amanah yang diemban semoga diberi kemudahan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas aamiin yaa rabb,” ucap Kepala DPMPD Kaltim, H Muhammad Syirajudin memberikan ucapan selamat melalui group WhatsApp Kantor DPMPD Kaltim, Senin (10/8).

Iyad sapaan akrab H Muhammad Syirajudin mengingatkan agar pejabat yang dilantik bisa amanah dalam menjalankan tugas. Bisa menyesuaikan tugas fungsi jabatan masing-masing untuk segera melaksanakan target kinerja yang sudah ditetapkan dalam rencana kerja dan rencana strategis DPMPD Kaltim.

Dia berharap tanggung jawab DPMPD Kaltim menyukseskan Visi Pembangunan Kaltim Berdaulan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kaltim 2019-2023 bisa terwujud.

Khususnya dalam pencapaian misi pertama dan kedua, yakni berdaulat dalam pembangunan sumber daya manusia yang berakhlak mulia dan berdayasaing terutama perempuan, pemuda dan disabilitas dan berdaulat dalam pemberdayaan ekonomi wilayah dan ekonomi kerakyatan yang berkeadilan dan berdaulat memenuhi kebutuhan infrastruktur kewilayahan yang terkait bidang tugas DPMPD Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023