Tetap Diagendakan, Memasyarakatkan Senam Jantung Sehat Bagi Masyarakat Samarinda
22 Maret 2019 Admin Website Berita 7073
Tetap Diagendakan, Memasyarakatkan Senam Jantung Sehat Bagi Masyarakat Samarinda

SAMARINDA -- Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama (YJI Cabut) Kaltim coffee morning dalam rangka membahas program kegiatan tahun anggaran 2019.

Mereka membahas dan memantapkan rencana program kegiatan YJI Cabut Kaltim dalam meningkatkan kesadaran masyarakat memelihara kesehatan jantung guna hidup sehat.

Sekretaris YJI Cabut Kaltim, Moh Jauhar Efendi mengaku sudah menetapkan beberapa kegiatan dalam merealisasikan anggaran tahun anggaran 2019.

" Yang paling penting kita tetap mengagendakan memasyarakatkan senam jantung sehat bagi masyarakat Kaltim, khususnya di Samarinda," ungkap Jauhar saat memimpin rapat, di ruang kerjanya, Jumat (22/3).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, YJI menggelar senam jantung sehat bagi masyarakat Samarinda yang dipusatkan di Kantor BKMOM Samarinda setiap Sabtu pagi atau sore, dan di Stadion Sempaja Samarinda serta Masjid Baitul Muttaqin Islamic Center Kaltim setiap minggu pagi.

Kegiatan tersebut diakui sengaja dilaksanakan di tempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat. Tujuannya agar semakin banyak menyentuh masyarakat guna meningkatkan pemahaman tentang pentingnya memelihara kesehatan jantung denga rajin berolahraga, diantaranya senam jantung sehat.

Selain itu, kegiatan lain yang dibahas terkait rencana keikutsertaan YJI Cabut Kaltim pada ajang FORMI Nasional yang akan dilaksanakan di Samarinda, mengikuti Jamda YJI Cabut Kaltim di Kukar, serta penyuluhan dan pelatihan kepada guru olahraga dan siswa tentang senam jantung sehat.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023