Tim Futsal DPMPD Gulung RSKD Atma Husada
18 September 2018 Admin Website Berita 6604
Tim Futsal DPMPD Gulung RSKD Atma Husada

SAMARINDA – Tim Futsal Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim bermain maksimal pada laga pertamanya di even pertandingan futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Tim Futsal DPMPD berhasil menggulung Tim Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Atma Husada Kaltim dengan skor akhir 3 : 2.

Dimenit ke tujuh, Pemain Tengah Andri Irawan berhasil merobek gawang Tim RSKD Atma Husada dengan tendangan bebas dari pojok kanan.

Selang beberapa menit kemudian Penyerang DPMPD Kaltim, Ari Susanto berhasil memecah kebuntuan dengan menambah gol untuk DPMPD sebelum akhirnya ada gol balasan yang menyamakan kedudukan dengan skor 2 : 2 hingga akhir pertandingan 15 menit babak pertama.

Adu kekuatan dan strategi pun kembali terjadi dibabak kedua. Hingga menjelang pluit panjang dibunyikan belum satu gol pun menambah skor kedua tim.

Akhirnya pada enam menit akhir, Sang Perusak Permainan Musuh Sabri berhasil juga menambah p sehingga menghantarkan DPMPD melaju ke babak selanjutnya. Rencananya, DPMPD akan berhadapan dengan Tim Disnaker Kaltim yang sebelumnya juga unggul atas Dinas Peternakan dengan skor 11 : 3.

Sekretaris DPMPD Kaltim, Surono yang menyaksikan jalannya pertandingan mengaku bersyukur dengan hasil yang dicapai. Menunjukan keseriusan dan kekompakan tim untuk bermain maksimal.

“Semoga pertandingan besok sama bagusnya, sehingga DPMPD bisa terus melaju ke babak selanjutnya dan menjadi juara,” harapnya yang diamini Kabid Pembangunan Desa dan Kawasan Perdesaan Riani Tisnadewi dan Kabid UEM, SDA, dan TTG, Rusniati yang juga menyaksikan pertandingan dari awal hingga akhir.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023