Tim Penilai KTR Sidak Kantor DPMPD Kaltim
04 November 2021 Arif Maulana Berita 6458
Tim Penilai KTR Sidak Kantor DPMPD Kaltim

SAMARINDA – Tim Penilai Kawasan Tanpa Rokok (KTR) melakukan sidak ke Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim, Kamis (4/11). Mereka ingin melakukan penilaian komitmen Perdangkat Daerah dalam penerapan Peraturan Daerah No5/2017 tentang KTR di Provinsi Kaltim.

 

Tim terdiri dari unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kaltim. Khusus penilaian ke DPMPD Kaltim terdiri dari unsur Dinas Kesehatan Kaltim, Biro Administrasi Pembangunan Setprov Kaltim, dan Satpol PP Kaltim.

 

Kedatangan tim disambut Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat, SDA, dan Teknologi Tepat Guna Elvis. Dia menyampaikan pesan Kepala DPMPD Kaltim M Syirajudin yang berharap hasil penilaiannya baik.

 

“Semoga DPMPD masuk nominasi. Taat azas dan patuh sesuai standar yang ditetapkan tim penilai,”harapnya.

 

Menurut Elvis, DPMPD secara umum sudah menerapkan Perda tentang KTR di lingkungan kantor. DIbuktikan sudah memasang informasi larangan merokok pada setiap pintu masuk ruangan kantor hingga lingkungan masjid yang ada di kompleks kantor.

 

“Kita juga sudah tidak menyiapkan asbak di ruang kerja. Jadi kalau ada pegawai yang merokok tidak boleh di lingkungan kantor,”tegasnya.

 

PR besarnya, menerapkan larangan merokok bagi tamu yang datang. Kecenderungan masih dijumpai tamu merokok di halaman luar kantor saat berkunjung.

 

“Padahal informasi larangan merokok sudah terpampang dari mulai pintu pos satpam hingga teras kantor,”katanya.(DPMPD Kaltim/arf)  


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023