Tim Penilai Lanjut Kunjungi BUMDes Artha Mukti
10 September 2021 Arif Maulana Berita 6373
Tim Penilai Lanjut Kunjungi BUMDes Artha Mukti

PASER -- Tim Penilai Lomba BUMDes tingkat Provinsi Kaltim masih melanjutkan tahapan penilaian lapangan di Kabupaten Paser. 

 

Setelah melakukan penilaian lapangan ke BUMDes Amanah, di Desa Padang Jaya, Kecamatan Kuaro, kali ini tim mengunjungi BUMDes Artha Mukti, di Desa Bukit Seloka, Kecamatan Long Ikis.

 

"Kemaren ke BUMDes Amanah untuk penilaian tiga besar kategori inovasi, sekarang BUMDes Artha Mukti untuk pengelolaan keuangan dan aset, " kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim M Syirajudin selaku ketua tim penilai melalui Kasi Usaha Ekonomi Masyarakat Muriyanto saat mengunjungi BUMDes Artha Mukti, di Desa Bukit Seloka, Kecamatan Long Ikis, Jumat (10/9). 

 

Setelah ini dia mengaku masih akan mengunjungi dua kabupaten lain yang masuk tiga besar lomba, yakni Kabupaten Kutai Barat pada 14 September 2021 dan Kutai Kartanegara pada 16 September. 

 

Ini merupakan tahapan penilaian lapangan terhadap mereka yang lolos penilaian untuk kategori pengelolaan keuangan, aset, dan kategori BUMDes terbaik dalam inovasi,

 

Penilaian sebagai pembinaan pemerintah provinsi kepada BUMDes di Kaltim agar pengelolanya terus bersemangat dan mencari terobosan baru atau inovasi sehingga semakin maju yang pada akhirnya masyarakat desa bisa sejahtera.

 

"Pengumuman pemenang lomba BUMDes tingkat provinsi tahun ini rencananya dilakukan akhir September ini. Dan penyerahan penghargaannya akan dilakukan bersamaan penyerahan lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi Kaltim, " tandasnya. (DPMPD Kaltim/Amelia/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 29 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023