Tim Pusat Verifikasi Lapangan Penilaian Lomba Posyandu dan PHBS
24 April 2019 Admin Website Berita 7441
Tim Pusat Verifikasi Lapangan Penilaian Lomba Posyandu dan PHBS

SAMARINDA -- Tim Pusat yang terdiri dari unsur TP PKK Pusat, Kementerian Kesehatan RI, Kementerian Dalam Negeri RI turun lapangan dalam rangka verifikasi lapangan tindak lanjut penilaian Lomba Posyandu dan Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Nasional.  

TP PKK Pusat diwakili Endang Budi M, Kementerian Kesehatan diwakili Chandra Rudyanto, dan dari Kementerian Dalam Negeri diwakili Victor Polnaya.

Verifikasi lapangan tersebut diterima langsung Ketua TP PKK Kaltim, Norbaiti Isran Noor didampingi Pengurus TP PKK Kaltim, dan OPD Kaltim terkait seperti DPMPD, BKKBN, DKP3A, dan Dinkes Kaltim, di Sekretariat Gedung TP PKK Kaltim, Selasa (23/4) kemarin.

Dikatakan Norbaiti, tim verifikasi lapangan tersebut datang dalam rangka menindaklanjuti penilaian Posyandu tingkat nasional yang diwakili Posyandu Kemala, Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara, Kota Bontang sebagai terbaik pertama tingkat Provinsi Kaltim.

Termasuk Lomba PHBS tingkat nasional yang diwakili RT 12 dan RT 24, Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur, Kota Balikpapan.

“Selamat datang kepada tim. Semoga penilaiannya lancar dan wakil-wakil Kaltim menjadi yang terbaik di tingkat Nasional,” harapnya sambal mengapresiasi dan mendoakan agar PHBS Kota Balikpapan dan POSYANDU Kota Bontang sukses.

Sementara Ketua Tim Verifikasi Lapangan mengatakan bahwa kunjungan bukan untuk penilaian Lomba Posyandu dan PHBS, melainkan verifikasi lapangan untuk mensinkronkan data administrasi dengan hasil nyata dilapangan.

“Penilaian sudah dilaksanakan di pusat dan Kaltim sudah juara karena masuk 6 besar tingkat nasional. Verifikasi lapangan sendiri akan dilaksanakan 22 – 25 April 2019. Setelah itu tim kembali ke Jakarta,”sebutnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023