Tim Wagub Gulung Volly Putri Dinas PPTP
01 Februari 2019 Admin Website Berita 6481
Tim Wagub Gulung Volly Putri Dinas PPTP

SAMARINDA -- Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi ikut menyemarakan lomba-lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT Pemprov Kaltim ke 62 tahun 2019.

Dia bersama Plh Asisten I, M Sabani, Asisten III Sekprov Kaltim, Bere Ali, Kepala Badan Kesbangpol, Yudha Pranoto, Kepala Biro Umum, S Adiyat dan perwakilan OPD mengikuti pertandingan eksebisi volly lapangan.

Tidak butuh waktu lama, Tim Wagub mampu menggulung Tim Volly Putri Dinas Pangan Pertanian Tanaman Pangan (PPTP) Kaltim dengan skor akhir 15:13. Pertandingan eksebisi dibawah pengawasan Wasit Wawan.

Ketika ditemui seusai pertandingan eksebisi, Wagub Hadi menyebut sengaja ikut terlibat dalam perhelatan lomba-lomba. Ia mengaku tidak ingin hanya terlibat membuka kegiatan saja.

“Makanya saya turun langsung. Memberi contoh membiasakan olahraga. Banyak manfaat dari kegiatan olahraga yang kita selenggarakan ini,” ujar Hadi Mulyadi.

Menurutnya, lomba-lomba dalam rangka HUT Pemprov Kaltim memiliki beberapa tujuan. Pertama, ujar dia, untuk silaturahim,  kedua untuk kebugaran, ketiga bisa mencari bibit-bibit berprestasi, dan yang keempat dalam rangka relaksasi agar setelah olahraga bisa bekerja lebih cepat dan lebih maksimal.

“Mereka yang berlaga kan anggota Korpri. Jadi selain untuk kesehatan, kita berharap mereka yang juara juga berprestasi di tingkat nasional pada ajang Pekan Olahraga Korpri,”harapnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023