TP PKK Kaltim Bantu Masyarakat Makroman Beli Kebutuhan Pokok Harga Murah
22 Mei 2019 Admin Website Berita 6446

SAMARINDA – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltim membantu masyarakat se Kelurahan Makroman, Samarinda untuk membeli kebutuhan pokok harga murah melalui Pasar Murah yang diselenggarakan bekerjasama dengan Disperindagkop dan UMKM Kaltim, Rabu (22/5).

Wakil Ketua I TP-PKK Kaltim, Erni Makmur Hadi Mulyadi menyebutkan, melalui pasar murah tersebut dia berharap masyarakat terbantu membeli barang kebutuhan pokok dengan harga relatif murah ketimbang harga di pasaran.

Terlebih saat Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri mendatang kebutuhan masyarakat dinilai akan semakin meningkat.

Tidak hanya itu, TP-PKK juga saat bersamaan memberikan paket sembako bagi warga kurang mampu di wilayah tersebut. Bantuan paket sembako diserahkan kepada 100 warga kurang mampu di lingkungan Kelurahan  Makroman.

“Jadi kita ada dua kegiatan. Pertama membantu masyarakat membeli barang kebutuhan pokok dengan harga murah dan membantu masyarakat kurang mampu dengan pemberian paket sembako gratis,” sebut Erni Makmur Hadi Mulyadi.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan peran PKK menjadi mitra pemerintah dengan 10 program pokok PKK dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.(DPMPD Kaltim/abdi/arf)

 

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023