TP-PKK Kaltim Kirim Utusan Hadiri Rakon PKK 2019

icon - In Berita By Admin Website    icon 6796

TP-PKK Kaltim Kirim Utusan Hadiri Rakon PKK 2019

JAKARTA - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraam Keluarga (TP-PKK) Kaltim mengirimkan utusannya menghadiri Rapat Konsultasi PKK se Indonesia tahun 2019, di Jakarta, 26-26 Maret 2019.

Rombongan Kaltim dikomandani Wakil Ketua I TP-PKK Kaltim, Erni Makmur Hadi Mulyadi dengan didampingi Sekretaris TP-PKK Kaltim, Farida, Ketua Pokja IV, Syahran, beserta beberapa pengurus TP-PKK Kaltim, termasuk dari DPMPD Kaltim, Evida P.

Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dalam arahannya saat pembukaan Rakon PKK 2019 mengatakan, Rakon merupakan ajang berkumpulnya jajaran TP PKK Provinsi se Indonesia. “Karenanya yang diundang Ketua TP PKK, Sekretaris, dan Ketua Pokja, serta perwakilan dari BAPPEDA, dan DPMD,” katanya.

Melalui forum tersebut akan dibahas program kerja PKK yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang. Sejalan dengan itu Rakon mengusung Tema “Konsolidasi Gerakan PKK Menyongsong Rakernas 2020”.

Sebagai penunjang setiap perwakilan daerah diminta membawa kelengkapan data yang dibutuhkan. Diantaranya tindak lanjut hasil Rakor PKK Pebruari lalu, masukan untuk bahan Rakernas PKK 2020, dan laporan kegiatan 2018 bagi provinsi yang belum melaporkan.

Rakor dibuka Staf Ahli Mendagri Bidang Kemasyarakatan dan Lembaga dengan dihadiri unsur TP PKK Provinsi se Indonesia.(DPMPD Kaltim/ning/arf)