Tunjukan Peduli Sesama, IKA PTK Kaltim Berbagi Ratusan Paket Sembako
21 Mei 2020 Admin Website Berita 1349
Tunjukan Peduli Sesama, IKA PTK Kaltim Berbagi Ratusan Paket Sembako

SAMARINDA - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kepamong Prajaan (IKA PTK) Kaltim ikut berbagi membantu masyarakat terdampak ekonomi COVID-19  di wilayah Kota Samarinda.

Sebanyak 110 paket sembako dibagikan bagi warga kurang beruntung untuk menunjukan IKA PTK berkiprah membantu pemerintah, termasuk dalam hal kepedulian terhadap sesama.

"Ini bukti kegotong royongan kita menghadapi musibah pandemi COVID-19. Sebab dampaknya tidak hanya sisi kesehatan, tapi juga ekonomi dan sosial masyarakat," ujar Ketua IKA PTK Kaltim, Moh Jauhar Efendi saat memberikan arahan sebelum penyerahan paket sembako, di halaman rumah salah seorang pengurus IKA PTK, Jl Juanda 1 Samarinda, Kamis (21/5).

Dia berharap penerima tidak melihat jumlah dan harga paket sembako yang diberikan, tapi kepedulian IKA PTK ikut merasakan dampak ekonomi COVID-19.

Mengingat kondisi seperti ini tidak pernah diduga sebelumnya, mengakibatkan aktivitas ekonomi masyarat terganggu.

Karenanya dia mengajak semua meningkatkan solidaritas dan harus bersabar. Dengan sabar selain dapat melunturkan dosa juga menjadi sebab turunnya rahmat ALLAH SWT, dan semoga semua bisa kembali normal.

"Mari semua saling mendoakan agar diberikan keberkahan dan keselamatan hidup. Mohon doakan kami agar bisa memberikan kiprah lebih bagi bagi pemerintah maupun masyarakat Kaltim," pintanya.

Bantuan paket sembako diberikan secara simbolis oleh Ketua IKA PTK Kaltim yang Plt Asisten I Sekprov Kaltim dan Kepala DPMPD Kaltim ini didampingi pengurus.

Selanjutnya segenap pengurus membagikan langsung ke rumah-rumah penerima bantuan yang sudah lebih dahulu didata.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 2
Pengunjung Hari Ini 376
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1348
Total Pengunjung 157806
Total Halaman Dikunjungi 1405219
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1405219
Bulan ini : 1348
Hari ini : 1348

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021