UPACARA HARKITNAS DAN PENYERAHAN SK PENSIUN PEGAWAI DPMPD PROV. KALTIM
22 Mei 2017 Admin Website Berita 6900
UPACARA HARKITNAS DAN PENYERAHAN SK PENSIUN PEGAWAI DPMPD PROV. KALTIM

SAMARINDA Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) , Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimatnan Timur melaksakan upacara pada hari senin, tanggal 22 mei 2017 di halaman kantor DPMPD Prov. Kaltim. Dalam upacara tersebut pembina upacara yang di pimpin oleh Kepala DPMPD Moh. Jauhar Efendi tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam pidatonya, Moh. Jauhar Efendi menyampaikan bahwa Kebangkitan Nasional sekarang lebih difokuskan pada perwujudan kerja nyata dengan bekerja lebih keras dan bukan sekadar pengembangan wacana. Tuntutan untuk terus maju dan mewujudkan Indonesia sebagai Negara sejahtera, apalagi di jaman sekarang, penggunaan teknologi semakin tahun semakin berkembang, ASN harus mengembangkan kemampuan lebih dan meninggalkan cara cara tradisional dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

Upacara tersebut disertai dengan penyerahan simbolis SK pensiun kepada Husairin Mustapeng atas pengabdiannya kepada Provinsi Kalimantan Timur khususnya kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur, dan dedikasinya terhadap pekerjaan selama ini. Penyerahan ini diberikan langsung oleh  Moh. Jauhar Efendi selaku Kepala DPMPD Prov. Kaltim.


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023