Wagub Seru OPD Galakan Senam Jumat Sehat
13 Januari 2023 Arif Maulana Berita 5110
Wagub Seru OPD Galakan Senam Jumat Sehat

SAMARINDA -- Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menyeru agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim menggalakan senam Jumat sehat minimal dua Minggu sekali. 

 

Seruan ini dimaksudkan untuk membudayakan hidup sehat bagi segenap jajaran pegawai lingkup Provinsi Kaltim.

 

"Mulai Januari harus ada senam di OPD. Kalau perlu berikan hadiah. Terpenting pastikan diri kita sehat," seru Wagub Kaltim Hadi Mulyadi sebelum melepas Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 66 Pemprov Kaltim, di Halaman Parkir Stadion Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Jumat (13/1/2022).

 

Menurutnya kesehatan menjadi modal penting menunjang kinerja pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menuntaskan target pembangunan nasional dan daerah.

 

Menyikapi itu Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi yang juga mengikuti jalan santai bersama ibu menyambut baik seruna tersebut.

 

"Akan kita agendakan. Selain berolah raga ini juga menjadi media silaturahim non formal antar sesama pegawai. Jadi tidak hanya sehat fisik tapi juga mental," katanya.

 

Jalan santai sendiri memberikan berbagai hadiah mulai dari sepeda gunung, sepeda listrik, motor listrik, TV, hingga hadiah utama dia paket umroh.

 

Nampak hadir saat itu Sekprov Kaltim Sri Wahyuni, Asisten Pemerintahan dan Kesra M Sirajudin, serta Kepala OPD lingkup Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023