Wakili DWP Kaltim, Suhelni Hadiri Peresmian Sekretariat PAUD
07 Oktober 2021 Arif Maulana Berita 6477
Wakili DWP Kaltim, Suhelni Hadiri Peresmian Sekretariat PAUD

SAMARINDA – Ketua Dharma Wanita (DW) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim Suhelni Syirajudin menghadiri peresmian Sekretariat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Lantai 2 Kantor Balitbangda Kaltim, Kamis (7/10).

 

Suhelni hadir mewakili Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kaltim sebagai kapasitasnya Wakil Ketua I DWP Kaltim yang juga Koordinator Bidang Pendidikan.

 

“Atas nama Ketua DWP Kaltim Ibu Lisa Febriani Sabani kami menyambut baik diresmikannya Sekretariat PAUD. Nantinya diharap lebih memaksimalkan kerja pengurus/kelompok kerja (pokja) PAUD Kaltim,”katanya.

 

Bunda PAUD Kaltim Norbaiti Isran Noor saat memberikan arahan sebelum meresmikan Sekretariat PAUD menyebut, peresmian

 

Sekretariat PAUD di Kantor Balitbangda Kaltim sangat tepat. Sebab kantor Balitbangda dilengkapi fasilitas The Mountain of ISRAN yang bisa menjadi wadah belajar masyarakat, terutama anak sekolah dari jenjang usia dini, taman kanak-kanak hingga pendidikan atas.

 

Di The Mountain of ISRAN terdapat berbagai macam hewan, ikan, dan tanaman dengan nama-namanya secara jelas. Juga pelaratan kerja/industri dengan teknologi tepat guna, serta alat-alat permainan anak-anak dan pojok baca.

 

“Jadi mereka senang. Tidak hanya bisa bermain, tapi juga bisa mengetahui dan belajar berbagai hal yang saat ini sulit didapat serta diketahui di lingkungan sekitar,”katanya.

 

Untuk diketahui penempatan Sekretariat PAUD pada Kantor Balitbangda merupakan tindak lanjut hasil rapat fasilitasi bidang penelitiaan dan pembangunan Bunda PAUD, di Aula Balitbangda, pada 27 September 2021.(DPMPD Kaltim/*/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023