Workshop Teknologi Tepat Guna juga pelajari pemasaran dengan Digital Marketing

icon - In Berita By Admin Website    icon 5392

Workshop Teknologi Tepat Guna juga pelajari pemasaran dengan Digital Marketing

Balikpapan, Workshop Teknologi Tepat Guna (TTG) Pembuatan Roti dan Kue Tradisional bagi masyarakat Kota Balikpapan berlangsung dari tanggal 19 – 24 November yang akan datang, bertempat di Balai Latihan Kerja Kota Balikpapan.

 

Ada materi yang menarik yang disampaikan oleh narasumber yang berbeda dibanding materi yang lain yaitu tentang Digital Marketing untuk pemasaran produk.

 

“untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat” ujar Dedi Priansyah, selaku narasumber dengan materi teknologi budidaya jamur dan digital marketing konten dan sosial media

 

Seperti yang kita tahu, penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secaraa digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan maupun juga UMKM serta perseorangan.

 

Ada begitu banyak platform digital yang bisa dilakukan untuk pemasaran produk.

 

“di era digital ini, kita ada Facebook, ada Twitter, ada Instagram, tinggal bagaimana kita membuat, mengemas, dan mempercantik konten produk kita sehingga mudah untuk dilihat dan dingat oleh konsumen” lanjutnya.

 

Ketua Panitia Helvin Syahruddin mengatakan penyelenggaraan workshop TTG kali ini selain belajar untuk bisa membudidayakan jamur atau pembuat roti dan kue dengan baik juga bagaimana memasarkannya, dan salah satunya caranya melalui pemasaran secara digital.

 

“Digital Marketing juga perlu, bagaimana kita bisa memasarkan produk yang telah kita olah, membuatnya menarik, Workshop kali ini juga berfokus kesitu” jelasnya