Apel Perdana, Jauhar Ingatkan Pegawai Tetap Jaga Kedisiplinan
Apel Perdana, Jauhar Ingatkan Pegawai Tetap Jaga Kedisiplinan


SAMARINDA – Jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim memulai aktifitas pasca cuti bersama libur bersama Idul Fitri 1440 Hijriah dengan menggelar apel pagi perdana.

Momentum berkumpulnya seluruh pegawai tersebut dimanfaatkan untuk memberi arahan dan sekaligus silaturahim serta saling bermaafan.

Dalam arahannya, Jauhar mengingatkan agar pegawai di lingkungan DPMPD Kaltim tetap menjaga kedisiplinan pasca menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan lebaran.

“Puasa Ramadhan mengajarkan kita tentang kedisiplinan. Maka sudah sepatutnya setelah ditempa hidup disiplin selama sebulan penuh membekas dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sekalipun Ramadhan telah usai,” seru Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi saat memimpin apel perdana, di Halaman Kantor DPMPD Kaltim, Senin (10/5).

Dia juga mengingatkan agar jajarannya segera merealisasikan kegiatan-kegiatan sesuai jadwal yang ditetapkan. Ini agar kegiatan yang direncanakan terealisasi dan target yang ingin dicapai dapat terwujud.

Disisi lain, Jauhar mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa S1 PIN Unmul Samarinda yang memasuki hari pertama melaksanakan program magang di DPMPD Kaltim. DIa berharap mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang didapat di bangku kuliah untuk membantu tugas-tugas DPMPD.

“Apalagi di S1 PIN ada mata kuliah terkait pemberdayaan masyarakat. Semoga bisa diaplikasikan membantu DPMPD mewujudkan pemberdayaan masyarakat. Saya bahkan bermimpi lulusan S1 PIN bisa mengabdi menjadi tenaga pendamping profesional membantu mewujudkan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa,” serunya dihadapan 10 orang mahasiswa S1 PIN Unmul yang juga ikut apel pagi perdana tersebut.(DPMPD Kaltim/arf)

Dinas Pemerdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa
Jl. MT. Haryono No. 96 Kalimantan Timur
(0541) 7779725 dpmpd@kaltimprov.go.id
2013 - 2019