Belum Beruntung, Tim DPMPD Akhiri Perjuangan di Laga Awal
Belum Beruntung, Tim DPMPD Akhiri Perjuangan di Laga Awal
Teks Foto : Ketua Korpri Unit DPMPD Kaltim, Riani Tisnadewi (kanan) didampingi Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi menyemangati Tim Fustal dan Tim Tennis Meja DPMPD Kaltim sebelum pertandingan, di Ruang Kerjanya, Jumat (1/2).


SAMARINDA – Tim Futsal Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim harus mengubur dalam mimpinya menjadi yang terbaik dalam Lomba Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kaltim dan Instansi Vertikal di Kaltim.

“Dewi Fortuna” belum menghampiri Tim Futsal DPMPD yang adu kekuatan menggocek si kulit bundar dari Tim Dinas Sosial Kaltim yang sama-sama ingin menjadi terbaik pada Lomba Futsal dalam rangka HUT Pemprov Kaltim ke 62 Tahun 2019.

“Belum beruntung saja. Terpaksa Tim DPMPD mengakhiri perjuangan kita di laga awal ini,” ujar Ketua Korpri Unit DPMPD Kaltim, Riani Tisnadewi yang menyaksikan jalanya pertandingan, di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (1/2).

Menurutnya, Tim DPMPD lebih dulu merobek gawang lawan dengan tendangan mengecoh Sabri yang bertugas di posisi depan. Sempat unggul hingga 2:0, Tim Dinsos perlahan tapi pasti merubah kedudukan skor menjadi 2:3 hingga akhir babak pertama.

Memasuki 15 menit babak kedua, skor kembali bergerak menjadi 5:5 dengan tambahan satu gol dari Ari Susanto dan Andri Irawan. Sampai akhirnya menjelang akhir pertandingan, Tim Dinsos mencoba peruntungan tendangan langsung dari pojok yang merubah kedudukan menjadi 5:6.

“Yang jelas teman-teman sudah berjuang. Salut sama perjuangan. Jersey Futsal DPMPD juga warnanya mantap leeeh. Dipakai siang, ngejreng, dipakai saat jalan malam hari di kegelapan pun,.. AMAN. To all of Players, Spirit,Guys,” celetuknya memberi semangat.

Sementara itu, Tim Tennis Meja DPMPD Kaltim yang diwakili Kulyadi dan Nur Muslih cukup beruntung. Mereka berhasil unggul melawan Tim Biro Ekonomi Setprov Kaltim.“Semoga sore nanti bisa kembali menang,” katanya.(DPMPD Kaltim/arf)

 

 

Dinas Pemerdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa
Jl. MT. Haryono No. 96 Kalimantan Timur
(0541) 7779725 dpmpd@kaltimprov.go.id
2013 - 2019