Semarak, Malam Seni Persembahan TP PKK Kabupaten/Kota se Kaltim
Semarak, Malam Seni Persembahan TP PKK Kabupaten/Kota se Kaltim
Fika Yuliana Agus Tamtomo (depan) bernyanyi dan berlenggak-lenggok menampilkan persembahan dari TP PKK Berau pada Malam Persembahan TP PKK Kabupaten/Kota se Kaltim, di Graha Expo Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Selasa (25/6).


SANGATTA -- Acara hiburan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke 47 tingkat Provinsi Kaltim bertajuk Malam Seni Persembahan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten/Kota se Kaltim berlangsung semarak.

Perwakilan TP PKK Kabupaten/Kota melalui Tim Pokjanya unjuk kebolehan menampilkan persembahan sebagai hiburan dalam ajang silaturahmi tahunan PKK se Kaltim tersebut.

Diantaranya penampilan Wakil Ketua TP PKK Berau Fika Yuliana Agus Tantomo bersama pokja-pokja menari dan menyanyi Lagu Andeca Andeci yang dipopulerkan Klub Komedian Warkop DKI.

Penampilan tersebut membahana diseluruh wilayah Graha Expo Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Selasa (25/5). Suasanapun menjadi "pecah" ditandai semua yang hadir terhibur dan bergembira bersama.

Pun demikian penampilan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota lainnya yang juga tidak kalah menarik. Semua menampilkan persembahan menghibur diri dan seluruh tamu undangan yang hadir agar suasana keakraban terjalin semakin baik.

Ditambah dengan suguhan penampilan memukau dari Sanggar Tari Siporannu Khas Suku Toraja dan Tari Pesisir yang juga nampak menghipnotis pengunjung yang memenuhi Graha Expo Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta.(DPMPD Kaltim/arf)

Dinas Pemerdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa
Jl. MT. Haryono No. 96 Kalimantan Timur
(0541) 7779725 dpmpd@kaltimprov.go.id
2013 - 2019