Syukuran Sederhana Milad ke 55 Tahun Kepala DPMPD Kaltim
Syukuran Sederhana Milad ke 55 Tahun Kepala DPMPD Kaltim


SAMARINDA – Jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim membuat acara kejutan syukuran peringatan Milad ke 55 tahun Kepala DPMPD Kaltim, M Syirajudin., di Ruang terbuka Loby Kantor DPMPD Kaltim, Rabu (10/2).

Syukuran dilakukan secara sederhana hanya dengan pembacaan doa dan makan bersama. Tentunya dengan menerapakan protokol kesehatan ketat seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta menyiapkan cuci tangan pakai sabun dan hand sanitizer.

Iyad sapaan akrab M Syirajudin mengapresiasi perhatian yang diberikan jajaran DPMPD Kaltim. Memberi kejutan syukuran peringatan hari lahirnya.

“Menunjukan semua punya kepedulian. Punya perhatian terhadap atasan dan antar sesama pegawai. Tentu ini menjadi modal kita memupuk kebersamaan guna mewujudkan target kinerja DPMPD kedepan,”ujar Iyad.

Dengan didiampingi Istri Suhelni M Syirajudin, dia meminta acara tidak perlu seremonial dan ada kata sambutan. Cukup pembacaan doa dan langsung santap siang bersama.

Terlebih dimasa pandemi COVID-19 seperti sekarang yang membatasi pertemuan banyak orang maupun pertemuan waktu lama.

“Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya. Semoga kita semua sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas,”harapnya.

Seperti diketahui, Peringatan Hari Lahir Kepala DPMPD Kaltim M Syirajudin sedianya pada 8 Pebruari 2021, namun karena saat bersamaan sedang ada kegiatan lain di luar sehingga baru terlaksana 10 Pebruari 2021 ini.(DPMPD Kaltim/arf)

Dinas Pemerdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa
Jl. MT. Haryono No. 96 Kalimantan Timur
(0541) 7779725 dpmpd@kaltimprov.go.id
2013 - 2021