TP PKK Pusat Lakukan Penilaian Lomba Posyandu, PHBS, dan LBS Tingkat Nasional
11 April 2018 Admin Website Berita 10076
TP PKK Pusat Lakukan Penilaian Lomba Posyandu, PHBS, dan LBS Tingkat Nasional

BERAU– Tim penilai dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat melakukan penilaian Lomba Posyandu, Lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Tingkat Nasional 2018 di tiga kabupaten/kota se Kaltim.

Penilaian akan dilakukan 11-13 April 2018, di Kabupaten Berau, Kota Bontang, dan Kota Samarinda yang masuk nominasi masing-masing lomba di tingkat nasional.

“Mulai hari ini kita bersama TP PKK Provinsi mendampingi Tim Penilai TP PKK Pusat melakukan penilaian ke lapangan. Saya mendampingi penilaian di Posyandu Melati Jatida, Kampung Pandan Sari, Segah, Kabupaten Berau yang merupakan Juara Lomba Posyandu tingkat provinsi dan masuk nominasi Lomba Posyandu Tingkat Nasional,” ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melalui Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy, Surya Dharma Herman, Rabu (11/4).

Sementara perwakilan dari DPMPD lainnya mendampingi Tim Penilai yang melakukan Penilaian Lomba PHBS di Kelurahan Brebes Tengah, Bontang Selatan, Kota Bontang dan Lomba LBS  di Kelurahan Sindang Sari, Sambutan, Kota Samarinda.

Ia berharap proses penilaian melalui verifikasi dan validasi data, serta melihat fakta di lapang tersebut berjalan lancar. Tentunya diikuti dengan hasil penilaian yang baik pula sehingga Kaltim bisa menjadi terbaik pada lomba KB-Kesehatan Bidang Pokja IV TP PKK Pusat 2018.

“Seperti halnya Lomba Posyandu. Target kita setidaknya sama seperti tahun lalu. Masuk peringkat tiga besar nasional atau lebih baik lagi,” harapnya.

Pun demikian kedua Lomba KB Kesehatan lainnya yang juga masuk nominasi nasional, ia berharap bisa berprestasi pada lomba-lomba tersebut.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 17 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023