Wagub Lantik 32 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Kaltim
14 Oktober 2020 Admin Website Berita 6507
Wagub Lantik 32 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Kaltim

SAMARINDA – Sebanyak 32 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) lingkup Pemprov Kaltim dilantik Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, di Ruang Ruhuy Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (14/10). Rinciannya sebanyak 21 orang Pejabat Administrator dan 11 orang lainnya Pejabat Pengawas

Wagub dalam arahannya menyampaikan tiga hal penting, yakni jangan pernah berhenti meningkatkan inovasi maupun kreativitas dalam bekerja.

Kemudian harus terus berpartisipasi bersama pemerintah menanggulangi permasalahan COVID-19. ASN menjadi motor penggerak sosialisasi pencegahan penyebaran dan penularan COVID-19.

Dan pesan ketiga, bersama menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di Benua Etam. Diantaranya mengingatkan pentingnya menjaga netralitas ASN.

"Tiga poin ini bisa dilaksanakan seluruh pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemprov Kaltim. Begitu juga pejabat eselon II," harapnya.

Selanjutnya Hadi, meminta siapa saja yang mendapatkan amanah dapat terus belajar. Jadilah pembelajar yang baik, mulai belajar mendengar dan belajar bekerja dengan baik. "Karena, namanya belajar tidak pernah berhenti," jelasnya.

Dia juga memberi ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Tetap semangat dan amanah menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Nampak hadir Sekprov Kaltim M Sabani, Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Abu Helmi, Asisten Administrasi Umum Fathul Halim, dan sejumlah Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023