Zainuddin Ingatkan Pengurus Siapkan Jamda YJI Kaltim di Kutai Kartanegara
Zainuddin Ingatkan Pengurus Siapkan Jamda YJI Kaltim di Kutai Kartanegara


TENGGARONG -- Ketua Yayasan Jantung Indonesian Cabang Utama (YJI Cabut) Kaltim, Zainuddin Fanani memberi pesan penting bagi Pengurus YJI Cabang Kutai Kartanegara 2019-2024 yang baru dilantiknya. Dia mengingatkan agar pengurus mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Jambore Daerah (Jamda) III YJI Kaltim yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kutai Kartanegara, akhir April 2019.

"Sebagai tuan rumah pelaksanaan Jamda, Pengurus YJI Kutai Kartanegara diharap mempersiapkan dengan baik. Kita di pengurus Cabang Utama siap mendukung penuh guna menyukseskan pelaksanaannya," ujar Zainuddin Fanani dalam arahan setelah melantik Pengurus YJI Cabang Kutai Kartanegara 2019-2024, di Pendopo Odah Etam Rumah Jabatan Bupati Kutai Kartanegar, Senin (1/4).

Menurutnya persiapan harus matang karena Jamda akan diikuti sekitar 300 orang peserta dari seluruh cabang se Kalimantan Timur. Tentunya dengan kegiatan yang beraneka ragam dan modern seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Pulau Derawan Kabupaten Berau dan di kota Bontang.

Selain itu, jamda mendatang juga akan menghadirkan Pengurus Pusat Yayasan Jantung Indonesia dan jika memungkinkan dan disepakati akan mengundang Pengurus Perwakilan Yayasan Jantung Cabang Utama Provinsi wilayah Kalimantan.

"Karena itu persiapkan dan koordinasi dengan baik dengan Pengurus YJI Cabut Kaltim maupun dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara beserta pihak lain yang terlibat," serunya.

YJI juga berharap dukungan Bupati Kutai Kartanegara beserta instansi terkait dan DPRD Kutai Kartanegara untuk suksesnya kegiatan Jamda di Kutai Kartanegara. Dia berharap Jamda mendatang bisa dilaksanakan dengan gembira, bahagia, dan berlangsung secara damai dan sehat.

Jamda sendiri bakal mempertandingkan beberapa lomba yang diantaranya Lomba Cerdas Cermat, Outbound, dan Lomba Senam Jantung Sehat Seri III.

Sementara Sekretaris YJI Cabut Kaltim, Moh Jauhar Efendi mengapresiasi Pengurus YJI Kutai Kartanegara karena baru dilantik langsung mengemban tugas berat menjadi tuan rumah dan nenyukseskan pelaksanaan Jamda III.(DPMPD Kaltim/arf)

Dinas Pemerdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa
Jl. MT. Haryono No. 96 Kalimantan Timur
(0541) 7779725 dpmpd@kaltimprov.go.id
2013 - 2020