154 Pejabat Pemprov Dilantik, 5 Diantaranya Pejabat Lingkup DPMPD Kaltim
13 Januari 2023 Arif Maulana Berita 1503
154 Pejabat Pemprov Dilantik, 5 Diantaranya Pejabat Lingkup DPMPD Kaltim

SAMARINDA -- Sebanyak 5 pejabat lingkup Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim dilantik bersamaan pelantikan dan pengukuhan 154 pejabat pimpinan tinggi, administrator, dan pengawasan di lingkungan Pemprov Kaltim, Jumat (14/1/2023).

 

5 pejabat yang dilantik terdiri dari 3 pejabat administrator atau Kabid dan 2 pejabat pengawas atau Kasubbag yang menempati jabatan baru.

 

Kabid Pemerintah Desa dan Kelurahan Kasmawati menempati jabatan baru Kabag Otonomi Daerah Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah. Jabatan Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan ditempati Penggerak Swadaya Ahli Muda Dakwan Diny yang promosi pada bidang sama.

 

Kabid Pembangunan Desa dan Kawasan Perdesaan Sri Wartini menempati jabatan baru bertukar posisi dengan Sekretaris Dispora Kaltim Aswanda.

 

Kemudian Kabid Pemberdayaan Kelembagaan dan Sosbudmasy Noor Fathoni menempati jabatan baru sebagai Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata. Jabatanya ditempati Kasubbid Mutasi Umum Badan Kepegawaian Daerah Rosalindawaty.

 

Sementara Kasubbag Umum Sri Hariati menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Umum Dinas Sosial Kaltim dan jabatannya ditempati Astri Intan Nirwany.Terakhir Kasubbag Perencanaan Program A Aisyiah Lydia Fachriah bertukar tempat dengan Kasubbag Perencanaan Program Satpol PP Edy Suryanto.

 

Sementara Staf Bidang Pembangunan Desa Kawasan Perdesaan Fachroni promosi ke  Kasubbag Pemindahtanganan dan Penghapusan Aset Barang Milik Daerah Badan Pengelola Keuangan dan Aset.

 

Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi menyambut baik dan mengucapkan selamat atas pelantikan. Semoga pejabat yang keluar diberikan kesuksesna di tempat kerja yang baru. Tetap menunjukan semangat kerja yang baik.

 

“Bagi yang masuk. Selamat bergabung. Lanjutkan kesuksesan capaian kinerja pembangunan yang sudah dicapai DPMPD berkat dukungan pejabat sebelumnya. Bangun kebersamaan dan sinergitas baik sesuai semboyan kita DPMPD Maju Bersama Membangun Desa,”serunya.

 

Sebelumnya, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi seusai melantik mengingatkan segenap pejabat yang dilantik agar menerima pelantikan dengan rasa syukur.

 

“Yakinlah ada orang yang terlibat dalam proses pengangkatan ini. Mungkin ini berkat doa anak istri,”katanya.

 

Dia juga mengingatkan agar yang menerima amanah jabatan baru pandai-pandai lah bergaul. Kerjasama yang baik disebut akan berbuah hasil kinerja memuaskan.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023