Penutupan Workshop Teknologi Tepat Guna Tahun 2022, Helvin apresiasi pelaku posyantek di Balikpapan
24 November 2022 Admin Website Berita 78
Penutupan Workshop Teknologi Tepat Guna Tahun 2022, Helvin apresiasi pelaku posyantek di Balikpapan

Balikpapan, 24 November 2022, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur melalui Bidang SDA, UEM, dan Teknologi Tepat Guna telah selesai melaksanakan Workshop Teknologi Tepat Guna Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari di UPTD BLKI Kota Balikpapan.

 

Dalam sambutan diacara penutupan yang dilaksanakan di Meeting Room UPTD BLKI Kota Balikpapan, Ketua Panitia Pelaksana Helvin Syahruddin yang mewakili Kepala DPMPD Kaltim menyampaikan penilaiannya terhadap proses workshop TTG kali ini

 

“Secara umum penyelenggaraan Workshop TTG kali ini sudah berjalan dengan lancar, interaksi antara narasumber dengan peserta sangat baik, dan juga banyak terjadi sharing knowledge diantara peserta workshop” ujar Helvin.

Lebih lanjut Helvin berpesan kepada semua peserta, “lewat pelatihan yang telah dilaksanakan, pelatihan budidaya jamur dan pelatihan pembuatan kue dan pastry, kami berharap ada pelaku teknologi tepat guna yang baru,yang bisa membuka lapangan kerja yang baru dan tentu memberikan manfaat lebih kepada masyarakat”, tambahnya.

 

“Terima kasih kepada DPMPD Kaltim telah mempercayakan UPTD BLKI Kota Balikpapan sebagai tempat penyelenggaraan Workshop TTG Kali ini, semoga kerjasama ini terus berjalan dikemudian hari, dan untuk peserta yang telah menyelesaikan workshop ini kami berharap semoga sukses dan bisa meyebarkan pengetahuannya kepada orang lain” ujar Suryaningsih, Kepala UPTD BLKI Kota Balikpapan.

 

Workshop kali ini dihadiri oleh 40 orang perwakilan dari posyantek dan masyarakat sekitar, dan dibagi menjadi 2 kelas, yang masing masing kelas berisi 20 peserta. Narasumber dari workshop ini adalah Dody Setia Pratikno ( Pelatihan Budidaya Jamur), Asriansyah ( Pembuatan Roti dan Kue) dari UPTD BLKI Kota Balikpapan.

 


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online 1
Pengunjung Hari Ini 432
Halaman Dikunjungi Hari Ini 1718
Total Pengunjung 157836
Total Halaman Dikunjungi 1405589
Government Public Relation

Jl. MT Haryono - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1405590
Bulan ini : 1720
Hari ini : 1720

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021