Tidak Ada Menang Kalah, Pertandingan Bermanfaat Jalin Kerjasama 
12 Oktober 2019 Admin Website Berita 6923
Tidak Ada Menang Kalah, Pertandingan Bermanfaat Jalin Kerjasama 

SAMARINDA -- Pertandingan persahabatan bertajuk D'FUTSAL SPECTACULAR FRIENDLY MATCH antara Humas United FC ( TIMNAS U-40) VS Humas SKK Migas/Pertamina Hulu Mahakam berlangsung seru.

Tidak ada kalah menang, kedua tim menunjukan permainan apik dan strategi jitu membawa si kulit bundar untuk di arahkan ke gawang lawan.

Pertandingan persahabatan dibuka Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi, di Lapangan Futsal Korem Awang Long, Sabtu (12/10) siang.

Pembukaan ditandai penyerahan Momento atau sejenis plakat dari Managemen PHM kepada Plt Asisten 1 dan dari Plt Asisten 1, termasuk penyerahan buku karya Jauhar berjudul "Hitung Sendiri Pendapatan Saya" kepada manajeman.

Kegiatan juga diselingi Aerobic dengan instruktur berkelas serta Giat Sosial Peduli Sampah ditandai pemungutan sampah di sekitar Jl Pirus Samarinda.

Dikatakan Jauhar, pertandingan persahabatan ini sangat bermanfaat dalam menjalin kerjasama antara SKK Migas PT Pertamina Hulu Mahakam dengan Biro Humas, Protokol, dan Kerjasama Setprov Kaltim.

Diketahui kata dia, bekerja tidak bisa sekedar rutinitas kemudian dilakukan secara formal. "Melalui hubungan non formal ssperti pertandingan olahraga persahabatan sekaligus ada kegiatan publik dan mengumpulkan sampah plastik ini sangat bermanfaat sekali. Mudah-mudahan jalinan kerjasama ke depan semakin lama semakin baik," harapnya.

Karenanya saat pembukaan dia berharap kegiatan serupa bisa dikembangkan. Jangan hanya dengan humas provinsi saja, tapi kabupaten/kota juga diundang oleh PT Pertamina Hulu Mahakam.

Sementara Kepala Divisi Communication dan Eksternai Fair PT PHM, Handri Ramdani menyebut niatan mengadakan kegiatan pertandingan persahabatan futsal untuk memelihara tali silaturahmi yang telah berlangsung dengan baik selama ini.

"Melalui kegiatan ini diharap bisa bertemu di luar pekerjaan dan bisa lebih baik lagi. Kedepannya diharapkan kerjasama antara PHM dengan Provinsi Kaltim khususnya Biro Humas bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Dia mewakili Manajemen PT Pertamina memberi apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan selama ini, sehingga bisa beroperasi dengan lancar di Kaltim.

Diakhir pertandingan kedua tim dikumpulkan bersama dalam suasana keakraban makan bersama di Rumah Makan Kepala Ikan Samarinda.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. MT. Haryono No.96, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023