Village Award Wujud Apresiasi Juara Lomba DPMPD
13 Desember 2023 Arif Maulana Berita 4458
Village Award Wujud Apresiasi Juara Lomba DPMPD

SAMARINDA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim kembali menghelat Village Award 2023. Perhelatan kali kedua ini merupakan wujud apresiasi bagi juara lomba dan penilaian yang dilakukan bagi kabupaten/kota, desa/kelurahan, maupun kelompok masyarakat, dan pemangku kepentingan bidang pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa.

 

“Ini bentuk apresiasi kita bagi para juara. Tidak hanya diberi hadiah, tapi kita acarakan khusus,” ujar Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi saat menyampaikan Laporan Ketua Panitia Village Award 2023, di Swisbel Hotel Samarinda, Rabu (13/12/2023).

 

Mereka yang diberi penghargaan, merupakan hasil penilaian lomba-lomba yang telah dilakukan bidang lingkup DPMPD Kaltim pada tahun 2023.

 

Mulai dari juara lomba desa dan kelurahan, juara penilaian produk unggulan desa, Posyandu, BBGRM, TTG, Posyantek, Stand Terbaik, olahan khas daerah, dan KP-SPAM juara.

 

“Penghargaan diberikan bagi desa yang memiliki dan mampu membangun desanya sehingga mendapat penghargaan nasional, provinsi, dan kabupaten/kota masing-masing,” jelasnya.

 

Disisi lain, dia berharap dukungan semua pihak agar pemberian apresiasi tidak habis di village award, tapi ada penghargaan lain. “Terpenting jangan berhenti berinovasi. Mudahan Kaltim selalu juara,” tandasnya.

 

Pada kesempatan itu dia mengapresiasi komitmen dan perhatian Sekprov Kaltim Sri Wahyuni terhadap urusan pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa.

 

“Terima kasih Bu Sekda yang selalu hadir kalau diundang acara terkait Desa. Ini menunjukan beliau memiliki komitmen dan perhatian bagi desa,” pungkasnya.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 39 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023