Penandatanganan Kontrak TPP Kaltim Dirundung Duka
29 Januari 2019 Admin Website Berita 7164
Penandatanganan Kontrak TPP Kaltim Dirundung Duka

SAMARINDA – Proses penandatanganan kontrak Tenaga Pendamping Profesional Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (TPP P3MD) dirundung duka. Bersamaan pelaksanaan penandatanganan kontrak secara serentak, dua orang Tim Satuan Kerja (Satker) P3MD sekaligus berduka karena kedua orang tuanya wafat.

“Telah berpulang ke rahmatullah Ibunda tercinta Puji Asmahidayah dan Ayahanda tercinta Maulida anak-anak Satker P3MD. Keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim mengucapkan belasungkawa yang mendalam,” ucap Kepala DPMPD Kaltim, Moh Jauhar Efendi melalui status Facebooknya, Selasa (29/1) pagi.

“Teriring doa, moga Allah SWT mengampuni dosa2 almarhum dan almarhumah serta menerima amal sholeh dan solehah mereka. Aamiin. Kepada Sdri Puji dan Maulida serta keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin. Jika ada kesalahan alm dan almarhumah mohon bisa dimaafkan. Salam Takdzim. MJE (Moh. Jauhar Efendi)” tulis jauhar.

Ia mengaku turut prihatin, karena saat bersamaan salah satu anggota Satker yang berduka sedang mendampingi melaksanakan tugas jemput bola penandatanganan perpanjangan kontrak TPP di Kabupaten Berau. Karenanya Jauhar mendoakan agar perjalanan pulang anggota Satker tersebut dari Berau ke Samarinda lancar dan diberi keselamatan, sehingga bisa menghantarkan orangtuanya ke tempat peristerahatan terkahir.

Untuk diketahui, DPMPD Kaltim melalui Satker P3MD sejak Jumat (25/1) hingga Selasa (29/1) ini melakukan jemput bola penandatanganan kontrak TPP ke 7 kabupaten se Kaltim.  TPP yang melaksanakan penandatanganan kontrak direncanakan sebanyak 437 orang TPP dari total kuota Kaltim sebanyak 475 orang yang tersebar di 7 kabupaten se Kaltim.(DPMPD Kaltim/arf)


Artikel Terkait
Info Permohonan Informasi
Artikel Terbaru
Gelar TTG X Resmi di buka
24 April 2024 29 Dilihat
Statistik
Online
Pengunjung Hari Ini
Halaman Dikunjungi Hari Ini 0
Total Pengunjung 198051
Total Halaman Dikunjungi 1793823
Government Public Relation

Jl. Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda - Kaltim
Telp : (0541) 7779725,
Fax : (0541) 7779726
E-mail : dpmpd@kaltimprov.go.id
E-mail Pengaduan : dpmpdkaltim@gmail.com

Sitemap | Kontak | Webmail

Visitor
Total : 1793823
Bulan ini : 0
Hari ini : 0

© DPMPD Prov Kaltim @ 2021-2023